1.06.2012

Ghost Radar - Berburu Hantu Dengan Perangkat Android

Secara pribadi saya sendiri awalnya agak kurang percaya dengan kemampuan aplikasi yang satu ini yang digadang-gadang dapat mendeteksi kehadiran makhluk halus disekitar kita, logika saya sangat sederhana, bagaimana mungkin perangkat mobile yang berjalan di frekuensi sinyal yang secara ilmiah berbeda jauh dengan frekuensi makhluk halus dapat menangkap kehadiran frekuensi dari makhluk halus tersebut, namun seketika saya mulai goyah akan kegunaan Ghost Radar Classic yang antara percaya dengan tidak percaya atau entah mungkin kebetulan dari beberapa kali scan tempat saya menemukan beberapa sinyal dan pesan yang berkaitan dengan tempat saya menscan, sebagai catatan bahwa salah satu fitur scan radar ini adalah mengeluarkan kata tertentu yang merupakan interpretasi dari sinyal EMF (elektromagnetik frekuensi) makhluk halus yang ditangkap kemudian diterjemahkan ke dalam kata, jadi bukan merupakan omongan dari sinyal makhluk halus tersebut.


Jadi disinilah pembuktian keraguan saya pada aplikasi ini,
Pertama ketika saya berada di basement kampus dan iseng menscan saya menemukan beberapa kata dari sekian banyak kata yang keluar seperti Score > Teacher > Stress yang notabene berhubungan dengan tempat saya menscan saat itu yaitu kampus.
Kedua ketika disuatu ketika saya mencoba lagi aplikasi ini di Seven Eleven yang saat itu saya dalam kondisi memegang minuman dengan sedotannya yang karena usil saya pukul-pukulan ke sedotan minuman saudara, dan saat itu keluar kata Straw yang tidak lain adalah Sedotan dalam bahasa Indonesia.

Kebetulan? entahlah, namun yang pasti radar ini bisa anda buktikan dengan membuktikan pula keterkaitan antara kata yang keluar dengan tempat anda menscan, dimana tempat-tempat kotor seperti WC saya perhatikan lebih banyak sinyal EMF yang keluar, dibanding tempat yang cenderung bersih.

Sebagai catatan aplikasi ini dapat disetel kesensitifannya, saran saya buat kesensitifan radar nya menjadi rendah, karena kalau dalam level sensitif tinggi radar sering salah menangkap sinyal EMF yang masuk, sehingga kadang sinyal perangkat seluler juga sedang on traffick akan tertangkap, hal ini lah yang membedakan antara EMF makhluk halus dengan EMF aktivitas manusia, dimana EMF makhluk halus katanya berada di frekuensi yang sangat rendah, dan diaplikasi ini frekuensi yang ditangkap dibedakan dalam 3 jenis, yaitu sinyal biru yang menandakan energi lemah, sinyal kuning energi sedang dan sinyal merah yang menandakan sinyal yang ditangkap kuat, penjelasan fisikanya bisa anda baca di info aplikasi ini.

Selamat Berburu!

Berikut beberapa screenshotnya dari Android Market.



GHOST RADAR 3.3.2 --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Android Donut 1.6 keatas

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

6 komentar:

Unknown mengatakan...

waw kok jadi merinding saya gan? hhehe

http://catatanlinuxku.blogspot.com

Unknown mengatakan...

gan, file.nya udah dhpus

Unknown mengatakan...

mantap sob (y)

http://yenzay90.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Ada yang verzi bahasa indony ga gan

admin mengatakan...

zonadugemindonesia.blogspot.com mohon kunjungan nya

Cafe Ankres mengatakan...

Jadi takut..... hihihihi......

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons