1.08.2012

Make A Ringtone MP3 Pro - Edit Ringtone Ala Suasana Hatimu

Ringtone alias nada dering adalah salah satu fitur harga mati dalam setiap gadget mobile, terutama handphone, yang dalam perkembangannya ringtone secara bertahap berkembang dari suara monophonic ke polyphonic hingga ke era true tone alias Mp3 seperti yang kita kenal seperti saat ini.

Tiap perangkat handphone pada dasarnya menyediakan beberapa ringtone default alias bawaan pabrik, namun terkadang ringtone tersebut monoton, dan dianggap tidak mencerminkan sang pemilik handphone. Untuk mengakalinya kebanyakan jenis handphone saat ini memberi fitur untuk memasang ringtone dari luar, seperti mp3 dari memori eksternal, namun lagi-lagi hal ini juga dianggap kurang fleksibel, karena ada sebagian orang yang menginginkan hanya bagian lirik lagu di tengah, atau diakhir saja yang dijadikan nada panggil, alasannya sangat galau untuk ukuran anak muda sekarang, yaitu biar sesuai mood.

Dalam kasus pengidap galau mengenai ringtone seperti ini, syukurnya dapat tertolong oleh salah satu aplikasi yang sangat berguna ini, khususnya pengguna android. Aplikasi yang bernama Make a Ringtone MP3 Pro dapat membantu untuk mengcut bagian tertentu dalam suatu lagu file Mp3 dan menjadikannya sebagai nada panggil alias ringtone, selain itu juga dapat membantu anda mencari ringtone lagu tertentu serta mendownloadnya, kegunaan yang sangat sederhana sekali bukan, namun percayalah bagi tipe orang yang saya sebutkan sebelumnya aplikasi ini sangat berguna.
Hmm andakah salah satunya?

Berikut beberapa screenshotnya dari Android Market.




MAKE A RINGTONE MP3 PRO 2.2 --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Android Cupcake 1.5 keatas

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons