1.08.2012

Kumpulan Majalah Detik - Weekly Updated

Siapa yang tidak mengenal detik.com, sebagai portal berita terbesar di Indonesia dengan segmen pembaca dari berbagai kalangan membuat portal berita satu ini menjadi salah satu situs wajib yang selalu dikunjungi ketika browsing internet. Hal yang membedakan detik dengan situs sejenis lain adalah dengan hanya memiliki versi online tanpa cetak serta berita diupdate secara timeline per detik, sehingga portal ini begitu aktual dalam pemberitaan, konsep berita revolusioner seperti inilah yang menjadi acuan situs berita online lainnya di Indonesia.



Dalam perekembangannya detik.com diakuisisi oleh CT Corp, sebuah group raksasa nasional yang selalu memberikan ide segar nan kreatif dalam setiap bidang usahanya, dan beberapa bulan yang lalu detik.com meluncurkan salah satu kolom baru dalam penyebaran segmen beritanya, yaitu dengan membuat Majalah Detik, hal yang unik dari Majalah Detik ini adalah majalah ini tidak memiliki versi cetak dan dapat anda dapatkan secara gratis!

Majalah ini sendiri pada awalnya digunakan bagi para pengguna iPad, namun seiring positifnya tanggapan masyarakat, media penyedia Majalah Detik semakin diperluas, hingga para pemakai perangkat berbasis Android dan iPhone bisa membacanya, untuk mendapatkan aplikasi Android dan iPhone Majalah detik bisa anda dapatkan Disini.
Namun bagi penggemar yang tidak memiliki perangkat Android maupun iPhone tidak usah berkecil hati karena detik.com menyediakan Majalah Detik dalam bentuk ebook PDF, yang dapat didownload secara gratis di situs detik.com yang setiap minggu diterbitkan.

Hingga kemudian bagi para pembaca setia detik.com yang ingin mendapatkan berita investigatif sekelas Majalah Tempo dan Gatra dengan gratis memilik kendala untuk mendapatkan edisi-edisi sebelumnya, dimana detik.com sendiri tidak menyediakan link edisi sebelumnya.
Dan disini anda bisa mendownload Majalah Detik Edisi sebelumnya, yang Insya Allah akan saya update setiap minggu.

Selamat Membaca.


MAJALAH DETIK EDISI 2 : MISTERI PASPAMPRES DI SHY ROOFTOP
(11 - 18 DESEMBER 2011) --- CATCH IT HERE

MAJALAH DETIK EDISI 3 : NUNUN BAHAYAKAN MEGA
(19 - 25 DESEMBER 2011) --- CATCH IT HERE

MAJALAH DETIK EDISI 4 : UI KOK KISRUH
(26 - 2 JANUARI 2012) --- CATCH IT HERE

MAJALAH DETIK EDISI 5 : 2012, BANYAK YANG DIBUI DAN MATI
(2 - 8 JANUARI 2012) --- CATCH IT HERE

MAJALAH DETIK EDISI 6 : BAHAYA DAHLAN ISKAN
(9 - 15 JANUARI 2012) --- CATCH IT HERE

MAJALAH DETIK EDISI 7 : PARA JENDERAL DI WISMA BAKRIE
(16 - 22 JANUARI 2012) --- CATCH IT HERE

Password Link Download : artzoneplus

3 komentar:

dptiroi mengatakan...

untuk yang edisi 1 belum ada kah?
terima kasih

Bondut mengatakan...

sepertinya memang tidak ada versi ebook edisi pertama, karena memang majalah ini sejak awal hanya dikhususkan dalam format iPad.

mudah2an saya salah :) hehe

dptiroi mengatakan...

udah ada tuh pak edisi yang pertama, majalah detik sudah meluncurkan situs resminya

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons