11.11.2011

Tom Clancy's HAWX - Serunya Menjadi Pilot Tempur

Game besutan Gameloft ini menawarkan serunya sensasi perang udara ala ace petempur angkatan udara, yang berkisah mengenai berbagai misi tempur seorang pilot combat yang berasal dari organisasi militer swasta Artemis Global Security, dimulai dari operasi sebagai penjaga kilang minyak di gurun Timur Tengah, operasi perang antara Brazil dan Triniad di kota Rio, operasi untuk mengamankan White House dan Pentagon dari serangan musuh, hingga misi seru terbang melintasi ruang anti radar dengan pesawat siluman F-117 Nighthawk yang legendaris, ketika pertama kali memainkan game ini mungkin akan terasa sulit, terkait dengan kontrolnya yang tak biasa, namun jika sudah beberapa kali memainkan juga akan lihai bermanuver ria sambil menembaki pesawat musuh.

Didukung dengan grafis yang tajam dan pilihan kontrol menggunakan virtual pad atau menggunakan accelerometer. Serta kemudian pilihan pesawat yang keren, dimulai dari pesawat tempur seri Mig, F-16, Mirage, Sukhoi Flanker, 20an pesawat lainnya, dan juga kemampuan untuk upgrade persenjataan pesawat.



Tanpa panjang lebar lagi, silahkan dicoba game ini.

DIRECT INSTALL


Pada HAWX versi 3.2.0 kontrol accelerometer tidak bekerja, jika ingin accelerometer bekerja gunakan Apk Alternatif, namun pada beberapa jenis handphone efek grafik jadi lebih berat.

Cara Instal :

1. Install file APK terlebih dahulu, setelah selesai instal akan ada instruksi untuk download data, abaikan saja

2. Ekstrak HAWX Data, kemudian pindahkan semua file ke sdcard di folder Gameloft > Games > Hawx

3. Instalasi Selesai

Compatibility Specs : Game ini kompatibel dengan resolusi layar QVGA (240x320), dan hanya berjalan di Android Froyo 2.2.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons