11.14.2011

Fruit Ninja HD - Ninja Penebas Buah

Fruit Ninja adalah salah satu game paling populer di Android Market, bahkan versi PC nya telah dibuat untuk mengikuti kesuksesan Angry Bird yang sebelumnya juga telah merilis versi PC.
Game yang dibesut oleh Halfbrick ini berkisah seputar ninja yang bersama senseinya tidak suka buah yang menjadikan buah sebagai bahan latihan.

Untuk memainkan game ini kita hanya perlu menebas setiap buah-buahan yang melambung ke atas hingga terbelah dan poin pun bertambah, sepintas terlihat sederhana dan monoton, namun ternyata game ini begitu asyik dimainkan hingga berulang-ulang untuk memperbesar score poin dan membuka background serta blade yang dapat terbuka dengan syarat tertentu.


Terdapat 3 buah mode permainan dalam game ini, yaitu Classic Mode dengan menebas buah tanpa menjatuhkan satupun sampai 3 lives serta tidak menebas bom, Zen Mode dengan menebas buah selama 90 detik tanpa batasan lives dan tidak adanya bom, dan yang terakhir Arcade Mode dengan menebas buah selama 60 detik tanpa batasan live namun jika terkena bom poin akan dikurangi 10 poin dan adanya Frenzy dan Freeze Fruit yang memberi kita kesempatan untuk menebas lebih banyak buah.


FRUIT NINJA HD --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Fruit Ninja HD kompatibel pada layar QVGA (240X320) dan support pada android versi 1.6 Donut keatas.

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons