11.15.2011

Harmonica Android - Tanpa Ditiup, Cukup Gunakan Bibirmu

Harmonika, alat musik gampang-gampang susah yang merupakan salah satu alat musik tiup yang cukup populer di masyarakat, di berbagai literatur pemain harmonika sering diasosiasikan sebagai orang yang perasa dan penyindiri, entahlah namun yang pasti memainkan dan belajar harmonika sekarang bisa menjadi lebih mudah dan praktis, hanya cukup sebuah perangkat android dan sedikit sentuhan bibir anda pada tepi perangkat android.


Harmonika android adalah sebuah aplikasi instrumen musik yang seru untuk dimainkan, apalagi jika anda seseorang yang baru mau belajar harmonika, dengan suara yang cukup natural dengan harmonika asli telah menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi untuk pembuang waktu luang.

Hanya cukup dengan menempelkan bibir ke tepian kiri layar android, maka akan segera keluar suara bunyi harmonika, tanpa ditiup.
Aplikasi ini dilengkapi fitur untuk menyetel kunci dasar dan setting untuk tiupan single ataupun multi dan beberapa fitur pendukung lain yang disediakan untuk memudahkan untuk belajar atau memainkan harmonika secara mobile di androidmu.


HARMONICA ANDROID --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Android Eclair 2.0 keatas

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons