11.24.2011

The Sims 3 - Game Social Life Simulator Di Android

Siapa yang tidak mengenal game The Sims? game ini sangat tersohor di berbagai perangkat konsol game, komputer, hingga handphone, saya ingat pertama kali memainkan game ini di Nokia N-Gage, sebuah permainan seru yang menghabiskan waktu luang.
The Sims sendiri dalam perkembangannya telah memiliki beberapa versi dalam berbagai platform, namun yang paling eksis adalah The Sims PC game, android sebagai smartphone OS juga menjadi salah satu platorm yang dapat menjalankan game, tentu saj terdapat berbagai penyesuaian untuk versi mobile.


Game The Sims untuk android sendiri adalah The Sims 3, saya agak sedikit kurang sreg dengan The Sims pada android ini, dimana secara kasat The Sims 3 hampir sama dengan The Sims 3 pada platform game Java, hanya saja pada The Sims 3 android terdapat berbagai penyempurnaan terutama di Grafis sehingga nampak lebih hidup, selebihnya tidak ada yang spesial, namun sangat menghiburlah untuk menghilangkan rasa bosan di waktu senggang.


THE SIMS 3 --- DIRECT INSTALL HERE


Note : The Sims 3 kompatibel pada layar QVGA (240X320) khusus versi Froyo, namun terdapat sedikit pemotongan pada sisi kiri dan kanan layar serta support pada android versi 1.6 keatas.

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons