11.25.2011

OfficeSuite Pro 5 - Office Android Paling Powerful

Bagi kebanyakan orang kegiatan yang melibatkan file-file berbasis dokumen merupakan sebuah kegiatan rutin, baik itu mengedit, mengview, bahkan membuat dokumen untuk menunjang produktivitasnya, hal ini lazim dilakukan oleh karyawan, pebisnis, pegawai, mahasiswa, pelajar maupun kalangan umum. Untuk melakukan kegiatan dokumen tersebut (lazim disebut office) pada umumnya lazim kita lakukan di perangkat komputer, software yang paling kenal yaitu Microsoft Office.


Namun seiring dengan perkembangan zaman yang sangat dinamis, dan juga dengan geliat pertumbuhan berbagai gadget yang telah menjadi gaya hidup, aplikasi-aplikasi penunjang kegiatan office ini dapat kemudian dipasang ke berbagai gadget tersebut, salah satunya Smartphone android, Kehadiran aplikasi office di perangkat mobile tentunya semakin memudahkan kita dalam beraktivitas yang melibatkan urasan file dokumen, selain praktis dan efisien juga kita lebih santai untuk hanya sekedar membaca dokumen tanpa harus membuka komputer.

Untuk Android sendiri telah banyak aplikasi-aplikasi yang mendukung kegiatan office, diantaranya ada Quickoffice, Documents To Go, Word Android dan berbagai macam aplikasi office lainnya. Dari sekian aplikasi office yang pernah saya coba saya kemudian hanya memasang Office Suite Pro 5 di perangkat android saya, selain aplikasi ini mendukung penuh hampir semua eksistensi file seperti .doc, .xls, .ppt, .pdf, .txt, docx, dll Aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur yang membuat nyaman dalam penggunaannya, salah satunya Remote File untuk mengontrol file dalam suatu account dan juga Download Dictionary yang berguna untuk mentranslate suatu file dokumen, satu hal yang saya tidak temui di Office Suite Pro 5 adalah fitur sinkronisasi dengan Google Docs, fitur yang ada di aplikasi Documents To Go.

Namun secara keseluruhan yang membuat Office Suite Pro 5 begitu powerful adalah kerapian susunan kata dalam aplikasi ini ketika ketika mengetik atau mengcopy paste file, dan juga kenyamanan dalam membaca file pdf, walaupun tidak adanya fitur fit zoom, berbeda dengan Documents To Go. Hal terakhir adalah tampilan antar mukanya yang menarik yang terkesan elegan, dimana oleh pengembangnya aplikasi ini diklaim aplikasi paling powerful di Android.


OFFICE SUIT PRO 5.1.5 --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Android Cupcake 1.5 keatas

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons