11.29.2011

Kumpulan Aplikasi Hiburan Ringan Android Part I

Sebagian dari kita kerap menghadapi situasi yang menjenuhkan, bosan dan bingung harus melakukan apa, apalagi dalam beberapa kondisi tertentu kita diharuskan diam di suatu tempat layaknya menunggu, bagi beberapa orang hal tersebut bisa diatasi dengan membaca, mengobrol atau chating, atau hanya sekedar menghayal tanpa karuan.

Untuk mengatasi tersebut terdapat salah satu cara untuk mengatasi kondisi membosankan, mungkin bagi sebagian orang hal ini telah menjadi kebiasaan pula, yaitu memainkan game atau aplikasi yang menghibur. Kali ini saya akan berbagi beberapa aplikasi hiburan yang ringan untuk dimainkan di perangkat androidmu, sebagai salah satu cara penghilang suntuk.

Berikut 10 aplikasi hiburan ringan android berikut review singkatnya.

1. BIC Concert Light : ini adalah aplikasi yang berisi bentuk virtual dari korek gas, dimana kita bisa menyalakan korek gas layaknya asli serta mengganti skin korek dengan berbagai macam pilihan.

2. Color Flashlight : aplikasi yang berisi berbagai macam efek warna, blip dari kondisi tertentu, seperti misalnya lampu dan sirene polisi, korek api, kontras warna, lingkaran black white hipnotis dan berbagai macam efek lainnya.
Install Color Flashlight Here

3. FartDroid Fart Machine : aplikasi ini salah satu yang lucu bagi saya, yaitu bisa mengeluarkan berbagai suara kentut ketika kita menekan tombol fart yang masing-masing memiliki berbagai karakteristik kentut masing-masing.
4. Finger Scan : Semacam aplikasi lock phone, dimana ketika untuk membuka kunci telepon kita cukup menempelkan jari ke layar, seakan-akan sidik jari kita menjadi kunci pembuka, padahal sebenarnya tidak, cukup menunggu beberapa kali suara bip yang sudah kita atur sebelumnya maka lock phone akan terbuka.

5. Finger Cut : aplikasi ini semacam aplikasi game torture, dimana kita menempelkan tangan kita ke gambar pemotong pohon maka di layar akan keluar darah, seakan-akan tangan kita terpotong oleh pemotong pohon tersebut.

6. iLighter : sama seperti BIC Concert Light, namun iLighter terlihat lebih real dengan beberapa efek layaknya korek gas sesungguhnya, skinnya juga dapat di ganti namun hanya beberapa saja.

7. Sound Animal : ini adalah aplikasi yang berisi berbagai suara hewan-hewan, terdapat kolom-kolom foto berbagai macam hewan, dan ketika kita mengetuknya maka akan keluar suara hewan tersebut.
8. Spray Paint : merupakan aplikasi menggambar yang sangat menghibur, dimana kita bisa mencorat-coret dengan spray atau cat pilox, dengan berbagai warna, ukuran, dan layer yang berisi berbagai macam gambar yang bisa kita warnai,
9. Stadium Horn : aplikasi ini mengingatkan pada setiap laga sepakbola di GBK, suara bising dari horn yang di dengungkan oleh para suporter, dimana aplikasi ini bisa mengeluarkan suara horn tersebut dengan berbagai macam jenis suara.
10. Tattoo Mania : aplikasi ini merupakan simulasi pembuat tato, dimana kita membuat berbagai macam jenis tato dan mewarnainya, layaknya tukang tato sesungguhnya.

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

1 komentar:

Anonim mengatakan...

link rusak gan tolong benerin

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons