11.17.2011

Kumpulan Live Wallpaper Android

Wallpaper adalah salah satu fitur personalisasi yang digunakan untuk mempercantik antar muka tampilan handphone, yang posisinya berada di garda utama tampilan perangkat handphone.

Handphone dengan sistem operasi android tentu saja mendukung fitur ini, baik itu wallpaper static maupun live (animasi), perbedaan antara kedua wallpaper ini tentu saja pada gambar pada live wallpaper yang bergerak sehingga mempercantik tampilan perangkat handphone kita, terdapat berbagai jenis live wallpaper di perangkat android, mulai dari grafis yang gerak biasa, 3D, hingga yang high definition (HD), berbagai live wallpaper dapat kita unduh dengan mudah di Android Market, ada yang berbayar dan ada yang gratis, namun tentu saja prosedur ini menjadi kendala klasik bagi kebanyakan kita.


Berikut beberapa Live Wallpaper koleksi saya, dengan grafis dan animasi yang menarik tentunya akan semakin mempercantik tampilan androidmu, dengan hanya cukup menginstal APK Live Wallpaper seperti biasa, maka kita akan dapat menggunakannya dengan membukanya di pengaturan Wallpaper.
Kumpulan live wallpaper ini mudah-mudahan akan saya update terus, dan tidak saya buat password untuk lebih memudahkan mendownload file satu persatu tanpa harus terkendala. :)

Download Kumpulan Live Wallpaper :






















Sebagai alternatif untuk memudahkan download lebih praktis namun dengan ukuran yang lebih besar, saya sertakan link download yang berisi Live Wallpaper Packages yang ukurannya sekitar 100mb, karena yang upload bukan saya maka kebanyakannya belum saya test satu persatu, berbeda dengan koleksi live wallpaper saya yang diatas.



Credit to Uploader.

Selamat Mencoba.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin comot gan. .

Riki Droid mengatakan...

ijin comot gan

NO 35 ON mengatakan...

kayak mana download di filesonic bro?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons