11.21.2011

World Factbook - Database Negara Dunia Dalam Genggamanmu

World Factbook adalah aplikasi referensi paling lengkap mengenai data dari berbagai negara-negara di dunia, yang merupakan pengembangan dari CIA World Fact Book setelah sebelumnya aplikasi ini dirilis pada Symbian dan iPhone hingga kemudian versi Androidnya muncul.

Aplikasi ini cukup membantu bagi anda mahasiswa hubungan internasional, untuk para pecinta jalan-jalan ke luar negeri, ataupun untuk sekedar koleksi aplikasi referensi pembelajaran umum.
Walaupun aplikasi ini tidak support Bahasa Indonesia, namun cukup membantu karena Bahasa Inggris yang digunakan cukup umum dan sederhana untuk dimengerti.


World Factbook berisi berisi informasi dari semua negara-negara di dunia yang dikategorikan secara regional maupun dapat di search di kolom search. Data-data yang dipaparkan adalah mengenai topik Pengenalan, Pemerintahan, Penduduk, Ekonomi, Militer, Telekomunikasi, Transportasi, Transnasional isu, dll, dimana kesemua data terbilang masih fresh (data tahun 2010) yang langsung dikutip dari CIA World Factbook, jadi jangan heran jika berbagai opini dalam pembahasan tiap-tiap negara lebih berbau America-Sentris.


WORLD FACTBOOK 1.1 --- DIRECT INSTALL HERE


Compatibility Specs : Android Cupcake 1.5 keatas

Selamat Mencoba.

Password Link Download : artzoneplus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons